RSS

Rahasia Cowok

26 Agu

Dalam suatu kesempatan mungkin kamu bakal makan bareng cowok. Nah, dari cara dia memesan makanan aja bisa ketahuan lho sifatnya.
Misalnya di resto tersebut lumayan banyak menunya. Tapi dia cuma pesan makanan standar. Misalnya nasi goreng plus es teh manis. Jika ini berlanjut sampai beberapa kali bisa dipastikan dia adalah orang yang sederhana dan apa adanya. Dia nggak suka sesuatu yang berlebihan. Cowok tipe begini berusaha menempatkan segala sesuatu sesuai situasi dan kondisi. Nggak belagu bergaya ala borju padahal kere dan matre.
Sebaliknya bila pesanan makanan si cowok begitu fantastis dan bikin kamu geleng-geleng kepala; pesanannya banyak, mahal-mahal lagi. Hal itu makin menjadi-jadi kalau ada teman yang nraktir. Dia cobain menu yang aneh-aneh. Kesempatan nih, pikirnya. Kalo ketemu cowok kayak gini, hati-hati gals! Dia adalah cowok yang suka tantangan. Termasuk tantangan icip-icip berbagai tipe cewek. Syerem banget sih. Pokoknya Titi DJ aja, deh.
Perhatikan juga bagaimana caranya memperlakukan pelayan atau orang yang statusnya lebih rendah dari dia. Misalnya pas lagi makan ada pengamen. Si tukang ngamen itu, sudah suaranya cempreng, syair lagu sama nada alat musik nggak ada klopnya lagi. Kalo si cowok memperlakukannya dengan baik, tersenyum ramah dan ngasih receh (meskipun cuma Rp 500) dia adalah orang yang mampu menghargai orang lain. Tapi kalau belum apa-apa tampangnya sudah BT, merengut dan nggak bersahabat, dia adalah orang yang cenderung individualistis. Nggak mau kesenangannya diganggu sama orang lain. biarpun di ngasih sepuluh ribu sama si pengamen, rasanya percuma deh kalo nggak ikhlas.
Sedang dalam berinteraksi dengan pelayan perhatikan, apakah dia menurut pada mereka, pesan sesuai petunjuk pelayan tanpa banyak tanya. Ini menunjukkan bahwa si cowok orang yang mudah terpengaruh orang lain dan penurut banget. Ia rela saja melakukan apa yang kamu minta tanpa banyak tanya.
Jika dia memperlakukan pelayan dengan kasar, tapi tetap manis di depan teman-temannya, lampu kuning! Dia adalah cowok bermuka dua. Suatu saat ia akan memperlihatkan muka aslinya yang kasar itu.
Kalau si cowok memperlakukan pelayan dengan baik, ramah, tetap tenang saat ada masalah (misal uangnya untuk bayar makanan kurang ) pertanda dia adalah orang yang menghormati orang lain namun tetap punya pendirian teguh. Yang begini inilah cowok baik yang akan disukai teman-temannya.
Ketika makan perhatikan apa dia menyantap makan tanpa henti? Maksudnya gini, si cowok itu benar-benar terfokus pada makanannya, nggak sempat nawarin teman makannya, atau sekedar ngecek apakah pesanan sudah lengkap atau belum. Pokoknya begitu makanan datang, santap terus sampai habis. Cowok dengan gaya makan seperti ini cenderung egoistis. Apapun yang dilakukannya lebih untuk memuaskan diri sendiri. Bego amat sama orang lain. Berhati-hatilah dengan cowok seperti ini (Koko Nata)

Temukan bahasan tentang cowok lainnya dalam buku:
Rahasia Cowok yang Nggak Cewek Tahu
Karya Denny Prabowo dan Koko Nata

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2008 in Jenaka

 

One response to “Rahasia Cowok

  1. uliz

    Juni 24, 2009 at 10:09 pm

    nh klo cara ngadepin cow yang g romantis n kasar gmn dunk?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: