RSS

Cara Cowok Menghadapi Cewek yang Menangis

05 Nov

Menurut beberapa type cowok, salah satu cara ngadepin boken yang suka netesin air mata, nih cara terjitu:

Cowok Cuek : “Biarin Aja,paling ntar diam sendiri”
Cowok Naif : Beliin gulali sama balon warna-warni
Cowok Jaim : “Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih”
Cowok gak sabaran : “Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?”
Cowok Sensitif : Ikutan Nangis N memble
Cowok ahli Hipnotis : “Saya hitung 1,2,3…dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!”
Cowok Pasrah : “Terserah Lo deh!!!”
Cowok Idaman : “Menangislah sepuasnya dipundakku”, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe (kadang meraba)
Cowok Tajir : Beliin Mobil, Handphone…
Cowok Romantis : Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO
Cowok Horny : Dibaringin ditempat tidur del el el
Cowok Bete : Dipeluk sambil dibisikin “kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say”
Cowok Narsis : Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N6600
Cowok Dermawan : Ngeluarin recehan sembari bilang “May God Bless You…”
Cowok Kere : “Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu…”
Cowok Santri : “Astagfirullah….tabahkan hatimu dinda.”
Cowok Kritis : “Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah… ambil positifnya aja lah”
Cowok tulalit : “Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa juga nangis yah?”
Cowok Matre : “Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank”
Cowok Kejam : “Hehehehe… ini belum seberapa sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih parah lagi… mau nangis lagi?”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 5, 2008 in Jenaka

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: