RSS

Anda Vote,Saya Beri Share Profit

15 Des

Kontes foto yang diadakan oleh InstaForex dan juga kontes lainnya di Indo.MT5 memberikan berbagai hadiah yang menarik.Salah satu kriteria pemenangnya adalah peserta dengan jumlah peserta/member Indo.MT5 yang paling banyak mendukung si peserta kontes. Si pemenang kontes dapat hadiah,bagaimana dengan si pendukung?Sampai sekarang belum ada “reward” dari Insta.Saya sebagai salah satu peserta kontes,berniat memberikan reward kepada anda yang telah mendukung saya untuk mendapatkan hadiah kontes ini.Hadiah kontes akan saya tradingkan selama 1 bulan dan profit yang didapat akan saya share secara merata kepada seluruh pendukung saya.

Bagaimana cara saya mentradingkannya?Saya gunakan salah satu EA andalan saya dengan setting andalan saya.Saat ini yang saya jagokan adalah EA Magic dengan setting v1 (performa dapat dilihat disini). Sementara ini (sampai tulisan ini dibuat) bisa memberikan profit 100% lebih dalam waktu 4 hari trading.Bila EA ini mampu bertahan dalam waktu 1 bulan,tentu bisa dibayangkan berapa profit yang akan saya bagikan kepada para pendukung saya.

Profit akan saya kirim ke akun LR masing-masing pendukung,bisa juga dalam bentuk pulsa atau dalam bentuk transfer antar bank (di Indonesia). Bagaimana kalo ternyata saya kalah dan tidak dapat bonus?Ya…jangan sampai kalah,jadi bantu saya untuk memenangkan kontes ini.Kalo tradingnya MC?Itulah resiko forex.Untuk itulah,sambil menunggu akhir dari kontes yang saat ini sedang saya ikutin,saya test beberapa EA untuk dapat dilihat mana EA yang bisa memberi profit “cukup” untuk semua pendukung.EA yang saya pakai di real,sampai saat ini masih konsisten memberi saya profit 50%-60% tiap bulan.

Trus kenapa saya ikut kontes?Ya pengen aja ikutan dan dapet bonus,ikut meramaikan kontes dan juga pengen sih sekali-sekali berbagi “profit” dengan rekan-rekan trader lain.Jadi apakah anda ingin dapet bagian juga?jangan tunda lagi.Segera klik THANKS di kontes ini.Dan siap2 untuk mengirimkan nomor LR anda.

 

VOTE TELAH DITUTUP,HADIAH KONTES TELAH DIKIRIM.

Untuk yang telah vote,silahkan menuju tulisan lain di blog ini untuk keterangan lebih lanjut.

 
37 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 15, 2011 in Bisnis, Forex

 

Tag: , ,

37 responses to “Anda Vote,Saya Beri Share Profit

  1. Muhamad Ilman

    Desember 15, 2011 at 6:47 pm

    salam kenal gan,,muter2 kesana-kemari eh kecantol postnya,,
    btw, abis klik THANSK,,ngirim akun LR kemana?saya doa’in profit sejuta persen
    AMIIN

     
    • abihasna

      Desember 16, 2011 at 6:39 am

      kirim aja ke : pemula4ex@yahoo.co.id
      Klik thanksnya dimana?Di forum indo.mt5 kan?sesuai link yang saya kasih ya

       
      • bismanusaa

        Desember 16, 2011 at 8:30 am

        salam..
        sudah klik thanks sesuai links nih…
        (ide member = bismanusa )

        LR saya = U3550983
        dan,
        mohon dishare EA magic Set V1 dong…
        jika berkenan, silakan disend ke email = bismanusa@gmail.com

        Thanks in advance,
        and sukses selalu untuk mas Abihasna

         
      • abihasna

        Desember 16, 2011 at 12:49 pm

        saya kirim via PM di forum,kang.
        Monggo di cek

         
  2. Muhamad Ilman

    Desember 16, 2011 at 7:37 am

    ok gan,,thanksnya udah kemarin d indo.MT5, username (iel)…d tunggu updatenya saja gan

     
  3. bismanusa

    Desember 16, 2011 at 5:20 pm

    thanks mas Abihasna,
    EA sudah diterima dengan selamat…🙂

    happy success trading…

     
    • abihasna

      Desember 18, 2011 at 6:05 am

      Semoga ijo-ijo menyertai kita semua🙂

       
  4. dyn

    Desember 17, 2011 at 8:30 pm

    sudah vote di indo.mt5 tolong dikirim ea magic set v1 dan set filenya
    email : narjiwali@gmail.com
    user indo.mt5 = dyn
    semoga sukses selalu

     
  5. APRIANUR

    Desember 19, 2011 at 1:46 am

    gan, sdh sy klik thanks sesuai permintaan.
    bisa gan dishre EA magic nya beserta setingnya?
    sy mau cobain ea nya.
    id sy abidfx1712 di indo.mt5.com
    sy doakan smoga semua nya dpt ijo2 terus…amien…
    thanks…

     
    • abihasna

      Desember 19, 2011 at 11:04 am

      sudah saya kirim via PM di forum.Tolong jangan dimakan mentah2 ya.Ni setting belum saya bagi karena masih tahap uji coba. 🙂

       
      • APRIANUR

        Desember 20, 2011 at 12:08 pm

        ga ada masuk om, udah sy cek berkali-kali di forum.
        tlg kirim ke aprirmabid_gold@yahoo.com aja om.trims.

         
  6. fanioz

    Desember 19, 2011 at 7:14 pm

    tambah mantap aja nih master abihasna😀

    regards

    fanioz

     
    • abihasna

      Desember 20, 2011 at 4:12 am

      Ah..kang fanioz bisa aja.Ini hanya sedikit improvisasi aja kok.Sapa tau bisa membantu kita semua🙂

       
  7. Hand Made

    Desember 19, 2011 at 7:55 pm

    Dah vote juga Boss…id: hand made
    sukses yaa…no.akun L/R ntar aja🙂

     
    • abihasna

      Desember 20, 2011 at 4:11 am

      Terima kasih🙂
      LR bisa dikirim belakangan,sing penting bonusnya ditradingkan dapat profit,baru deh LR dikirim.Kita liat,dari sekian EA,mana yang akan dipake dan bisa ngasih ijo2 kepada kita semua.🙂

       
  8. sumardi

    Desember 20, 2011 at 12:13 pm

    kang sy dah klik “thank” dari atas ampe bawah, tp ea nya lom dapet.
    ID MT5 : sajadah
    di tunggu yah kang, mau cb BT.
    TQ.

     
    • abihasna

      Desember 20, 2011 at 8:39 pm

      wah…semangat banget ampe semua di vote.Padahal kan cukup poto dari post saya aja.🙂
      saya kirim via PM di forum ya…

       
  9. malik

    Desember 21, 2011 at 6:55 pm

    sudah klik “thanks” sama kaya kang sumardi Dari atas sampai bawah…
    ID MT5 saya : mbahbesar
    minta EA Magic gan tolong di kirim ke jamesbone006@yahoo.com

     
    • abihasna

      Desember 22, 2011 at 4:48 pm

      Saya kirim via PM di forum ya…sebab udah saya siapkan di forum,tinggal sent aja.Btw,yang di vote sebenarnya cukup punya ane aja kok…:) Makasih banyak ya

       
  10. uglyiben

    Desember 22, 2011 at 3:10 pm

    Thanks uda meluncur om…

    Thx u/ EA+setting nya…perhari bisa ijo s/d 15%…trakir kmaren bisa ijo ampe 25% om!!!!

    d^_^

     
    • abihasna

      Desember 22, 2011 at 4:45 pm

      wuih…mantap banget tuh.Tinggal nunggu traktirannya aja nih….🙂

       
  11. baekho

    Desember 25, 2011 at 6:10 pm

    saya sudah vote utk Forex for Better Future
    id mt5 : baekho

    di email ya pak utk EA nya
    thanks
    ed

     
    • abihasna

      Desember 28, 2011 at 10:12 am

      sudah dikirim via PM di forum
      Mohon maaf baru dikirim sekarang,kemarin masih liburan,koneksi internet pake mobile,rada susah.Jadi baru bisa deh kirim sekarang.

       
  12. parnox

    Desember 26, 2011 at 12:37 am

    gan sdah tak click thanks ea……..

    ea nya sma settingnya yg siap pke…

    mksh….

     
    • abihasna

      Desember 28, 2011 at 10:14 am

      anda klik thanksnya dimana?Id indo.mt5 anda apa?Saya cek seperti belum ada tuh.

       
      • parnox

        Desember 28, 2011 at 8:50 pm

        id mt5: mnc_desire gan

         
  13. parnox

    Desember 26, 2011 at 12:39 am

    d tunggu lrnya dsni gan: U9418301

    mksh gan

     
    • abihasna

      Desember 28, 2011 at 10:15 am

      Oke,gan.Tapi tolong dicek lagi syarat dan ketentuannya ya.Kalo belum vote,dolar tidak bisa terkirim loh.

       
  14. ed

    Desember 27, 2011 at 5:02 pm

    kenapa didelet ?

     
    • abihasna

      Desember 28, 2011 at 10:16 am

      Apanya yang di delete?
      Masih ada kok

       
  15. wahyu aja lah

    Desember 29, 2011 at 7:00 pm

    sdh di vote ya abi, id forum metalala kirim ea+setting ke email sj ya wyoed_76@yahoo.co.id tks abi, wassalam

     
    • abihasna

      Januari 2, 2012 at 8:39 am

      oke deh…makasih bantuan votenya

       
  16. Janual

    Januari 7, 2012 at 12:41 pm

    sudah vote di indo.mt5 tolong dikirim ea magic set v1 dan set filenya
    saya jg mau test hehehe…
    email = janual87@yahoo.com
    user indo.mt5 = janual
    Account LR = U7495368

     
    • abihasna

      Januari 8, 2012 at 5:33 pm

      Wah…kayaknya sih untuk Magic v1,saat ini masih dalam tahap penelitian lebih lanjut dulu.Masih belum aman nih.

       
  17. Aprihuman

    Januari 17, 2012 at 11:33 am

    Ini kontes sampe kapan mas?

     
    • abihasna

      Januari 18, 2012 at 8:05 am

      sampai tanggal 4 Februari,gan.Masih ada waktu kok.

       

Tinggalkan Balasan

 
