RSS

Setting EA ala Abihasna

21 Mar

Saya coba share beberapa setting EA yang saya pakai dan saya rasakan cukup profit.Tapi sebelumnya saya tekankan,bahwa setting yang saya berikan,bisa saja profit bagi saya,tetapi bisa berbeda hasilnya dengan orang lain.Semuanya kembali kepada “Rejeki tiap orang telah diatur olehNYA”. Karena itu saya gak kuatir berbagi setting dengan rekan-rekan.Yang saya kuatirkan sebenarnya adalah,setting yang saya berikan membawa bencana.Jadi,tolong bijaksana mempergunakannya.Salah satunya adalah dengan Backtest ato FT di akun demo dahulu sebelum memulai di akun real.

Insya ALLAH,setting akan saya update terus sesuai dengan perkembangan yang saya dapat.

EA Cabe Rawit v.1.2

(modal yang direkomendasikan $16 akun sen/$160 akun standar,leverage 1:500)
Pair : AU; TF M30
Start OP: 1.0 dan Stop OP : 0.9
TP : 8, pipstep : 5
mode reversal : true
MM : true, multiplier : 0.6
Lot : 0.01 (akun sen : 0.1), multi lot : 1.8
Max Lot : 1000
Max trade : 400

 

EA Cabe Rawit v2

Pair : GU; TF M30
Start OP: 1.1 dan Stop OP : 0.7
TP : 50, pipstep : 20
mode reversal : false
MM : true, multiplier : 0.3
Lot : 0.01, multi lot : 1.8
Max Lot : 1000
Trailing stop : 15

 

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 21, 2012 in Bisnis, Forex, Tips & Trik

 

8 responses to “Setting EA ala Abihasna

  1. aditya fradika

    April 12, 2012 at 4:52 pm

    EA Cabe Rawit v.1.2 download dimana ya gan??

     
    • abihasna

      April 15, 2012 at 3:07 pm

      Belum ada CbR v1.2
      yang ada settingnya aja yang dibedain.
      Kalo pun ada varian CbR,beda di fasilitas hour trading
      Varian terbaru adalah ORALIT,merupakan kawin silang Orochimaru dan CbR

       
      • Rinda safitri

        April 24, 2012 at 11:32 am

        terus setingannya apa gan apa yang di atas..
        terimakasih.

         
      • abihasna

        Mei 23, 2012 at 8:11 am

        pake aja yang diatas.

         
  2. akira22dean

    April 13, 2012 at 9:16 am

    Gan Buatin setingan EA Cabe buat EU dengan modal $300. yang komplit ya gan…????
    ane tunggu ya… to ga kirim ke : akira22dean@gmail.com

    Makasih sebelumnya…

     
    • abihasna

      April 15, 2012 at 3:06 pm

      hmm…coba yang satu ini:
      lot : 0.01
      pips : 20
      TP : 22
      multi : 1.8
      start OP : 1.1
      stop OP : 0.9
      mode reversal : true
      MM : false

       
  3. nyap

    Juni 5, 2012 at 10:48 am

    mas Pips 20 TP 22 kalo ake insta ya jelas rugi, orang spreadnya aja 3…

     
    • abihasna

      Juni 7, 2012 at 5:17 pm

      Udah pernah di BT ato dicoba belum?
      Kan itu udah diitung spreadnya,lagian dengan multi lot 2,maka setting itu sudah memberikan profit yang cukup besar.

       

Tinggalkan Balasan

 
