RSS

About

Aku dan Anakku

Aku dan Anakku

Awal tujuan pembuatannya sih sekedar iseng aja. Buat bikin kegiatan surfing dan download film jadi hal yang sedikit berguna, terutama buat diri sendiri. Kan sambil nungguin tu donlot-an slesai, bisa ngetik-ngetik dulu.

Juga buat bikin semacam media penyimpanan dunia maya. Kalo nulis di sini, seolah-olah kan aku punya tempat nyimpen yang bisa aku pake dimana saja,kapan saja ada jaringan internet.

Terus tujuan lainnya buat promosiin macam-macam bisnis yang aku jalanin sekarang. Juga beberapa ide-ide yang kadang terlintas dalam otakku. Siapa tahu ide-ide tadi nantinya bukan hanya sebagai ide saja. Nah, bisnisnya, sapa tau orang-orang yang butuh tambahan penghasilan tambahan, bisa dapet “pencerahan” dan bisa memanfaatkannya seperti halnya aku. Emang gak banyak banget yang didapat, tapi lumayan banget. Kalau mau dapet banyak, kudu sabar, karena semua bisnis yang aku jalanin adalah bisnis buat masa depan dan berjangka waktu “awet”.

Kan gak enak banget punya tambahan penghasilan tapi cuman sementara aja. Kan juga gak enak, punya tambahan penghasilan, tapi kok malah gak punya waktu buat santai, buat bersilaturahmi dan terutama gak ada waktu buat keluarga.

Dan akhirnya, selamat menikmati. Kritik dan saran selalu saya nanti.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: